Di Marahin sama WordPress


hehehe sebelumnya mau minta maaf nech bwat WP. udah posting yang tdak di perboleh kan. juga minta maaf pada gamer2 yang lain soal link game yang saya hapus hehhe. bagi yang sudah mensave link nya bersyukurlah karena kemaren saya mendapatkan surat peringatan dari WP bahwa dilarang Posting software bajakan hehehehe.

sangsinya saya tdak bisa memposting materi lagi kecuali semua posting yang ad link nya harus di hapus terlebih dahulu.

sekali lagi minta maaf  hehhe

tapi tenang untuk para gamers mania nanati saya cari cara UPLOAD game yang tdak bisa di blok hehehhehe😛

=Best Regard=

~ by cyberjagaditha15 on December 13, 2008.

One Response to “Di Marahin sama WordPress”

  1. Ha.. ha.. ha.. ha… 300x

    Koq bisa. emang isi postingannya apa aja???

    “Barang haram” ye??? he…3x

    BTW. terima ksh bwt para hacker. karena tanpa kreativitas para beliau. Mungkin komputer gue udh gue bungkus pake kado. trus gue simpen sampe “bulukan”

    He…3x

Leave a Reply

 
