video Bagaimana membuat server Dota sendiri


pa kabar nech para bloger mania dah lama nech ga posting materi… maklum seeh sekarang sibuk kuliah. saya mau sharing nech tantang bagaimana cara buat server dota. jangan jadi pemain aja dunk. kali kali adminnya gt 😀 hehe. cman berbasis linux nech sodara2.

jadi yang masih belum terbiasa linux bisa coba2 nech. itung belajar okeh ga.

ok dech asumsinya nech paket PVPGN udah di simpen di /data pada direktori root. untuk mendapatkan file PVPGN silahkan googling aja boss hehe.ok karena males mengetik langsung saja nntn videonya saja ya yang udah saya buat..

nech check this http://www.indowebster.com/konfigurasi_server_dota.html

~ by cyberjagaditha15 on April 21, 2009.

21 Responses to “video Bagaimana membuat server Dota sendiri”

  1. daripada bikin server sndiri mending main di server dota

    theblitz pvpgn server
    ip : 202.58.163.204
    zone 7

    register id gratis.di bnet nya

  2. wow jadiin saya admin ya kk

  3. the new server nucleus gaming
    ip 202.43.163.98
    zona 7
    buat id gratis
    login j langsung di create New Account..
    gratisssss…
    ada scrambelnya juga loh berhadiah icon menarik…
    ayo…..

  4. kk ayo kk buruan gabung di server KINGSBATTLE bakalan ada event2 menarik 3x dalam seminggu

    ASYIKAN ???

    ayo gabung

    ip : 202.74.73.98

    zone : 7

    o ya masih ada kesempatan untuk jadi staf lo

    makannya ayo gabung di server KINGSBATTLE siapa tau anda yang terpilih menjadi staf ^^
    2009 Juli 19 13:46

  5. Server : GokilGamers
    Zone : 7
    IP : GokilGamers.com / 202.43.164.50

    BUAT ID GRATIS DI CREATE NEW ACOUNT,
    Pada tanggal 9, 16, dan 23 Oktober 2009 ada event untuk info lebih lanjut silahkan lihat di http://www.gokilgamers.com

    ramaikan server ini

    Regards
    GokilGamers

  6. ckckkc…

    depok-PvPGN server

    Buaat account GRATIS

    server IP : Depok.ServeGAME.com
    Timezone : 7
    forum : depok-PvPGN.forumotion.com

    Be have yourself🙂

  7. Server : Oxygamers
    zone : 7
    IP : 125.160.173.26
    Forum : oxygamers.forumotion.net
    Di coba ya Gan
    user yang terdaftar Udah 10Rb Lebih loh

  8. Gabung di server gw aja di heavenending.com masih butuh crew bnet n forum malah sekarang udah bikin server CS (counter Strike)juga nah masih banyak lowongan jadi staff dota atau pun staff CS makanya bruan gabung gak nyesel.untuk ip dota heaven ending ini:

    nama : heavenending
    ip : heavenending.mine.nu
    zone : 7

    nick gw godfather ok.. gw tunggu bro…

  9. All gabung Aja Di Server NucleusGaming

    IP : 202.43.163.98 / nucleusgaming.com
    Time Zone : 7

    Nick Gw Qq_qkoy

  10. ym ke ymail w aja.

  11. aduh boss kebetulan lagi sibuk😀

  12. Yuk Gabung ..
    Nme : Ghost World
    Ip : dota.ghostwolrd.us
    Tz : 7

    Forum : http://www.ghostworl d.us

    kami tgg di ghost yah ..

    nb : isi referral s Hunte
    r_Sky yah ..
    add b net ane jga : Hunter_Sk y

  13. Nme : Ghost World
    Ip : dota.ghostwolrd.us
    Tz : 7

    Forum : http://www.ghostworl.us
    kami tgg di ghost yah ..

    nb : isi referral s Hunte
    r_Sky yah ..
    add b net ane jga : Hunter_Sky

  14. jadiin saya admin kalo bisa
    nnti saya bantu untuk memperluas server kalian
    itu kalo kalian stuju

  15. hahaha..
    pada promosi server ndiri..ndiri..
    gw juga promosi ah,, tapi promosi diri..
    wkwkwk

  16. jadikan saya adminaja di server kalian dijamin saya bantu
    add fb saya aja http://www.facebook.com/CRoXQaZ

  17. Yok maen server VisualGame…

    IP: Bnet.visualgame.cc
    TZone: 7

    DIJAMIN GAK BAKAL NYESEL…

  18. dota.matiajelo.net
    TZ : 7

    kami tunggu di dota.matiajelo.net

  19. dota.matiajelo.net

    SERVER BARU…. SILAHKAN DAFTAR GRATIS DAN LANGSUNG MAIN DI B NET

  20. gan makasih atas infonya
    semoga masuk surga gan

  21. Amin.. sama2 gan

Leave a Reply

 
