Mengecek Harga Blog/Web Kita


iseng nech lagi pengen cek peringkat di google. ternyata alhamdulillah ratingnya bagus… minimal klo kata juragan kaskus.. yang penting page one gan… hehhheheh😀

setelah melihat siapa saja yang memakai referensi di blog saya maka datanglah di sebuah blog yang menggunakan referensi blog saya. disana ada web penghitung harga dari blog kita.. ya sudah langsung berangkat gan ke tujuan..

setelah berhasil masuk dan mengecek web saya dan akhirnya……wowwwwww… blog saya di hargai $ 10.000….. apakah ini benar ataukan hanya perkiraan mereka saja ya tapi berikut cuplikannya  gan.

dan yang paling anehnya ternyata blognya lebiih populer di USA .. lha padahalkan blog saya bahasa indonesia memang aneh… tapi minimal membuat diri bangga (bukan sombong gan :D)..

ya semoga saja ada yang mau membeli blog saya sesuai harga tersebut hehehe (berharap : mode on ).

sekian aja gan informasi nya bagi agan – agan yang mau cek harga blog nya cek aja di http://bizinformation.org..

~ by cyberjagaditha15 on April 6, 2010.

One Response to “Mengecek Harga Blog/Web Kita”

  1. Yah, ,Kacau tu gan, , kok bisa bisanya terkenal di USA, Padahal udah Indonesia banget…

    Gak bisa dirupiahin pulu tu..

Leave a Reply

 
