jual Compaq 510PA 2nd+ Win7 profesional + office 2007 Ori


di jual nech gan.. laptop COMPAQ 510PA

kondisi 95% mulus
5 % nya mousepad nya warnanya aga memudar

PIC nyusul gann
nanti di update

kelengkapan
notebook COMPAQ
tas dari HP
charger
batre
kartu garansi masih berlaku 7 bulan dari HP.

BONUS :
– OS Windows 7 professional Orisinil (karena MCA tidak bisa di kasih SN nya boz)
– office 2007 orisinil (karena MCA juga ga bisa ngasih SN)

setelah boz booking baru di install ulang jadi OS nya masih fresh bgt tanpa cacat. bisa minta di install yang lain…(bila dimiliki softwarenya hehee)

spesifikasi
Processor Intel Intel®Core 2 Duo T5870™ (2,0GHz)
* Memory 2GB DDR2
* HDD 250 GB Serial ATA 5400 RPM
* Display 14” WXGA
* Optical Drive DVD-RW Super Multi
* Compaq WebCamera
* VGA VGA Intel GMA X3100 384MB
* Wi-Fi, LAN, USB 3 Port, Card Reader

HARGA Rp 4.800.000

bagi agan yang beli tanpa nawar2 dapet bonus lagi
jika dikehendaki kita install dual OS. win 7 + win XP orisnil gan..

minat silahkan hub 081320091953 (shandi)

~ by cyberjagaditha15 on June 27, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: